Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 27 April 2021, 1:49:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-27T06:49:45Z
BERITA TNINEWS

Tiga Pilar Kecamatan Puhpelem Gelar Apel Bersama

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com - Bertempat di halaman Kecamatan Puhpelem telah dilaksanakan kegiatan apel kesiapsiagaan. Kegiatan apel bersama tersebut guna mengantisipasi kejadian bencana alam, serta menghadapi hari raya Lebaran, Selasa(27/4).


Hadir dalam kegiatan apel antara lain, Camat Puhpelem Jaiman, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono, Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem Dr. Arif, Kepala Desa dan Kelurahan se-Kec. Puhpelem.


Camat dalam kesempatan tersebut berharap, kerjasama yang sudah terjalin selama ini terus ditingkatkan, terutama menghadapi pandemi Covid-19 dan penanganannya.


Jaiman menghimbau kepada semua instansi, agar meningkatkan peran PPKM Mikro yang ada didaerah. Terutama menghadapi lebaran yang biasanya banyak pemudik yang pulang kampung, Camat menghimbau Satgas PPKM Mikro agar selalu mendata, melaporkan dan mengedukasi pemudik tentang Covid-19, sehingga bisa meminimalisir kemungkinan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecanatan Puhpelem.


Berkaitan dengan bencana, Camat mengajak agar meningkatkan kewaspadaan, karena akhir-akhir ini juga sering terjadi Gempa yang dirasakan sampai wilayah Kecamatan Puhpelem, juga waspada terhadap segala bencana yang bisa ditimbulkan dari musim penghujan maupun kemarau.


 (Arda 72)