Cegah penyebaran Covid 19 Babinsa Bersama Warga Laksanakan Penyemprotan Desinfektan -->

Cegah penyebaran Covid 19 Babinsa Bersama Warga Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Sunday, May 23, 2021, 2:22:00 PM


Surakarta,MATALEBSANEWS.com - Minggu (23/5/2021) Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan sertu Supatmo bersama -Sama dengan Bhabinkamtibmas Aipda Mujiono dan Warga Masyarakat melaksanakan penyemprotan Desinfektan di wilayah RW 18 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta.


Nasirin menegaskan Kegiatan sosial Penyemprotan Desinfektan dimasa Pendemi saat ini Merupakan Bagian Dari kegiatan  PPKM Mikro dalam pengendalian ,penanganan serta memutuskan Mata Rantai penyebaran Corona virus Disease 19 di Masyarakat.


"Melalui kegiatan penyemprotan dapat  mewujudkan semangat kebersamaan, gotong royong antar Warga dan terwujudnya Sinergitas TNI -Polri dengan Masyarakat dan terbentuknya  kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam hubungan Sosial kemasyarakatan terutama dalam penanganan Covid 19 ."tuturnya.


Selain penyemprotan juga dilaksankan edukasi dan Himbuan kepada Warga Masyarakat tentang 3 M ( Memakai masker, mencuci tangan ,menjaga jarak) dan 3 T( Tracer, Tritment, Tracking ) dalam penanganan Covid 19 serta penerapan  Budaya hidup bersih dan sehat di lingkungan Masyarakat.


Sementara Itu Bapak Bambang Sujono selaku ketua RW 18 Mengucapkan terima Kasih atas kepada Babinsa Dan Bhabinkamtibmas yang selalu mendampingi dalam kesrtiap kegiatan yang ada Di Masyarakat.


(Arda 72)

TerPopuler