Di Curigai Akan Mencuri Kotak Amal Musola Seorang Pemuda Diamankan Warga -->

Di Curigai Akan Mencuri Kotak Amal Musola Seorang Pemuda Diamankan Warga

Saturday, May 29, 2021, 6:15:00 PM


Ungaran, MATALENSANEWS.com- Seorang pemuda di tangkap warga saat akan melakukan aksi pencurian di musola Baitul Kholis desa Sraten rt 02 rw 02 kecamatan Tuntang kabupaten Semarang, Sabtu (29/05/2021).


Sekitar pukul 16.30 wib  Iwan Dwi Waluyo (30th) yang curiga melihat gerak gerik seorang pemuda yang tak biasa berjamaah di musola. Saat di lakukan pengintipan teryata sedang melakukan aksi pencurian kotak amal milik musola Baitul Kholis. Tak perfikir lama, kemudian pencuri tersebut ditangkap dan diamankan di rumah bapak Gito selaku kadus rw 02 untuk menghindari amukan massa, karena warga yang mendekar ada aksi pencuria  kotak amal di musola mulai berdatangan ke lokasi kejadian.


Rohmad S.H, kades Desa Sraten yang datang ke lokasi langsung menghubungi Polsek Tuntang, tak berselang lama anggota Polsek Tuntang datang dan langsung mengamankan tersangka guna mencegah amuk massa yang kemudian di lakukan olah Tkp.


"Tersangka telah di amankan anggota polsek Tuntang guna menghindari amuk massa, yang kemudian akan di proses secara hukum", tambah Rohmad.


Dari penyelidikan di ketahui tersangka yang berisinial A (37thn) warga Sidodadi kecamatan Masaran kabupaten Sragen, dari tangan tersangka diamankan kawat yang di gunakan untuk mengambil uang kotak amal, satu unit sepeda motor, beberapa uang serta barang bukti lainya yang langsung diamankan polisi guna penyelidikan lebih lanjut.(Tri)

TerPopuler