Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Wonogiri Jateng Mengalang Dana Solidaritas Untuk Palestina -->

Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Wonogiri Jateng Mengalang Dana Solidaritas Untuk Palestina

Thursday, May 20, 2021, 2:16:00 PM


WONOGIRI,MATALENSANEWS.com- Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah  mengajak masyarakat untuk membantu rakyat Palestina yang tengah mengalami serangan dari Israel. Adapun cara yang diperlukan yakni berdonasi melalui rekening bank yang nantinya akan disediakan dan dikoordinasikan.


"Mempertimbangkan segala risiko yang terjadi akibat ulah zionis Israel, maka dengan ini FUI Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah segera melakukan aksi nyata membuka rekening donasi demi keberlangsungan hidup bangsa Palestina," ujar Abdullah Rabbani Ketua FUI Kabupaten Wonogiri kamis  (20/5/2021)


Siapapun tahu saat ini Palestina sedang menderita, butuh bantuan kita sebagaimana kita dulu diawal kemerdekaan Palestina lah yg pertama kali mengakui, memperjuangkan dan menyumbangkan pengaruh dan hartanya untuk Indonesia tambah Abdullah Rabbani selaku Ketua FUI Kabupaten Wonogiri Jawa tengah


Berikut adalah Rekening Resmi untuk masyarakat yang berkenan berdonasi

- Rek. No. : 966 644 7449

- Bank : Bank Syari'ah Mandiri/BSI

- Atas Nama : Indra Putranta (Bendahara FUI Wonogiri)


Setelah transfer *mohon konfirmasi* ke nomor WA *0813-9328-0982*


Nantinya Seluruh donasi akan diteruskan penyaluranya melalui KNRP ( Komite Nasional Rakyat Palestina )


Semoga apa yg kita lakukan ini bisa meringankan derita saudara kita disana dan  Alloh mencatat sebagai amal kebaikan kita, 

Aamiin ungkap ustadz Rabbani sebutan ketua FUI kabupaten Wonogiri


Lebih lanjut kepada awak media Ketua FUI kabupaten wonogiri  menyampaikan 

"Kami berupaya semaksimal mungkin memastikan donasi itu sampai ketempat yang dituju ,tidak akan disalahgunakan, agar niat baik atau amanah ini akan  sampai ke tangan rakyat Palestina.


"Kita usahakan sehati-hati mungkin, supaya uang ini, donasi ini sampai kepada yang berhak. Jadi in syaa Alloh enggak akan salah sasaran," tegas ketua FUI Wonogiri.


(Adi/Vio)

TerPopuler