Hadiri Sertijab Kades, Ini Harapan Babinsa Falabisahaya -->

Hadiri Sertijab Kades, Ini Harapan Babinsa Falabisahaya

Saturday, May 22, 2021, 3:24:00 PM


SULA,MATALENSANEWS.com - Mewakili Danramil, Babinsa Desa Falabisahaya, yang juga merupakan anggota koramil 1510-01/Dofa yakni Hasman Buamona, menghadiri agenda serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa (Kades) terpilih Aswad Sahupala. 


Hal tersebut dilakukan, mengingat bahwa masa kepemimpinan Pejabat (Pj) Falabisahaya yakni Zainudin Buamona S.ip telah berakhir. 


Sementara itu pantauan dilokasi, kegiatan tersebut digelar sekira pukul 09:00 wit, Selasa (22/5/2021) pagi tadi, bertempat di aula kantor Desa Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula. 


Selain itu, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Pemerintahan Kecamatan Mangoli Utara, Farid Umasangaji S.Sos, Kapolsek Mangoli Barat yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Falabisahaya, Bripka Abdul Haris serta seluruh perangkat Desa Falabisahaya. 


Bintara Pembina Desa (Babinsa) Falabisahaya, Pembantu Letnan Dua (Pelda) Hasman Buamona kepada wartawan mengatakan, kehadirannya sebagai perwakilan Danramil, karena saat ini beliau sementara hadiri sertijab Kades di Desa Dofa Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula. 


"Sebagai Babinsa Desa Falabisahaya, saya berharap Kades yang baru dapat melihat seluruh warga masyarakat Desa Falabisahaya, dengan memperhatikan keadaan perekonomian masyarakat Falabisahaya melalui bantuan-bantuan yang diberikan oleh pemerintah," ucap Hasman. 


Selanjutnya, ia juga berharap semoga pada pergantian kepemimpinan yang baru tersebut dapat mengawal program yang telah disampaikan sebelumnya. 


"Yang kami harap bahwa mudah-mudahan visi-misi kades terpilih pada saat kampanye sebelumnya dapat terealisasikan," pintanya. 


( tiem/ Redaksi)

TerPopuler