Jabatan Kasat Intelkam Resmi Di Serah Terima Oleh Kapolres Tolikara -->

Jabatan Kasat Intelkam Resmi Di Serah Terima Oleh Kapolres Tolikara

Thursday, May 20, 2021, 2:28:00 PM


Karubaga,MATALENSANEWS.com- Pergantian Kasat Intelkam di  lingkungan Polres Tolikara bertempat di lapangan apel Polres Tolikara


Pergantian Jabatan Kasat Intelkam Sesuai dengan Surat telegram Kapolda Papua Nomor : ST/261/IV/Kep./2021 tanggal 29 april 2021.


Adapun  Pejabat yg disertijabkan yaitu Pejabat lama Ipda Sarimin di mutasikan Sebagai P.S Panit 2 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Papua sedangkan pejabat baru Iptu Fechy Jowiberthi Ataupah S.Tr.K Menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Tolikara.


Giat sertijab di pimpin langsung oleh Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully S.H, M,H dan bertindak sebagai Komandan Upacara Kasat Lantas Ipda Achmad Afif dan peserta upacara anggota Polres Tolikara. 

Dalam pengambilan sumpah janji kepadad Pejabat Baru dgn didampingi  Rohaniawan Pdt.Theoderus.


Kapolres Tolikara pada kesempatannya menyatakan, Mutasi adalah hal yang biasa merupakan kebutuhan organisasi Polri. kepada pejabat lama, selama pengabdian di Tolikara apa yang sudah dibuat dan dilakukan agar di teruskan kepada pejabat baru sehingga tugas - tugas dapat berjalan secara baik dan  efektif sebagaimana mestinya.


"Kami juga berpesan agar pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan dengan karakter masyarakat di Wilayah Kabupaten Tolikara serta memberikan inovasi-inovasi baru dalam bertugas, serta pendekatan langsung kepada tokoh-tokoh adat, agama dan masyarakat. Kepada pejabat lama, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam mengemban tugas dan tanggung jawab selama 3 thn 3 bln di wilkum Polres Tolikara, kiranya di tempat tugas  yang baru lbh baik dan sukses , ucap Kapolres Tolikara.


Suasana haru menyelimuti sesaat setelah upacara selesai, Kapolres Tolikara berikan Cendramata kepada pejabat lama di sertai dengan ucapan selamat kepada ke dua pejabat yang sertijab serta pesan kesan dari Pejabat lama dan dilanjutkan Perkenalan dari pejabat baru.(Red)

TerPopuler