Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 05 Mei 2021, 10:41:00 PM WIB
Last Updated 2021-05-05T15:41:37Z
BERITA TNINEWS

Jelang Berbuka, Dandim 0735/Surakarta Bersama Koramil 01/Laweyan Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

Advertisement


Surakarta ,MATALENSANEWS.com- Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji, S.E., MDS bersama Anggota Koramil 01/Laweyan membagikan 130 Nasi Kotak Kepada Masyarakat kurang mampu di Wilayah Kecamatan Laweyan, dengan sasaran Jl. Angling Darmo 1 Rt Kelurahan Penumping dan Kp. Mutihan Kelurahan Sondakan.


'Kegiatan bagi-bagi nasi Kotak ini merupakan bentuk Bakti Sosial (Baksos) dan Sebagai upaya untuk membantu Masyarakat ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu."tegas Dandim disela-sela kegiatan.


"Kami juga menekankan kepada para Babinsa agar selalu menghimbau dan memberikan pengertian kepada masyarakat untuk selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku dengan selalu memakai masker, jaga jarak, hindari berkerumun,  jaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan dengan sabun."tuturnya.


"Diharapkan dengan adanya pembagian Nasi Kotak menjelang berbuka puasa ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat ditengah Pandemi sekarang ini."pungkas Dandim.


(Arda 72)