Kapolda Jateng Takziah Atas Meninggalnya Mahasiswa Papua di Rumah Duka Tiong Ting dr.Asmir Salatiga -->

Kapolda Jateng Takziah Atas Meninggalnya Mahasiswa Papua di Rumah Duka Tiong Ting dr.Asmir Salatiga

Saturday, May 1, 2021, 12:32:00 PM


Salatiga,MATALENSANEWS.com -  Pada hari Sabtu, (  01 / 05 / 2021 ) Kapolda Jawa Tengah  IRJEN POL  Drs. AHMAD LUTFI, SH, SST, MK melakukan kunjungan takziah   ke Rumah Duka Tiong Ting RST  .dr. Asmir Kota Salatiga atas meninggalnya  seorang mahasiswa asal Timika Papua a.n Yanus Mirib karena kecelakaan lalulintas.


Dalam kunjungannya tersebut Kapolda Jateng didampingi oleh Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol. Rudy Syafirudin, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S, Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo, S.H., S.IK., M.H,  PJU Polres Salatiga dan Kapolsek Tingkir serta mahasiswa asal Papua yang belajar di Kota Salatiga.


Kapolda Jateng IRJEN POL Drs. AHMAD LUTFI, SH, SST, MK menyampaikan belasungkawa  atas meninggalnya Mahasiswa asal Papua tersebut dan menyampaikan motivasi agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan untuk selanjutnya memberikan tali asih dan santunan kepada perwakilan mahasiswa asal papua sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian atas meninggalnya Yanus Mirib.


Atas dukungan , perhatian dan pemberian motivasi  yang diberikan secara langsung oleh Kapolda Jateng ,  mahasiswa Papua yang berkenan hadir dalam kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap hal tersebut terus diwujudkan untuk kedepannya.


Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS yang dihubungi setelah selesainya kegiatan menyatakan akan terus membina hubungan dengan Mahasiswa Papua yang berada di Kota Salatiga sehingga dapat memupuk kedekatan antara Polri dan Mahasiswa Papua yang telah terbina saat ini.


(Guntur/Humas)

TerPopuler