Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 05 Mei 2021, 10:49:00 PM WIB
Last Updated 2021-05-05T15:49:58Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Tolikara Pimpin Lat Pra Ops Ketupat Matoa 2021

Advertisement


Tolikara,MATALENSANEWS.com- Bertempat Di aula Mapolres Tolikara, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H pimpin Lat Praops yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres dan Anggota. Rabu (05/05).


Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H menyampaikan bahwa harapan kita akan dalam pelaksanaan Lat Pra Ops maupun Pada Pelaksanaan Operasi Ketupat nanti.


"Mari menunjukan keterpaduan antara semua instansi dalam pengamanan lebaran sehingga perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H di Kabupaten Tolikara dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala." Ucap Kapolres Tolikara.


Kapolres Tolikara mengatakan Operasi Ketupat Matoa dilakasanan dari tanggal 6 Mei hingga sampai pada tanggal 17 Mei 2021. Kapolres Tolikara menekankan untuk mengantisipasi semua kegiatan dari malam takbiran sampai Sholat Idul Fitri.


Turut diberikan Materi dari masing-masing Peserta Lat Ops dari Bag dan Satuan di Polres Tolikara guna memberi pemahaman masing-masing tugas dan tupoksi dalam bertindak.


"Diharapkan kepada Kabag, Kasat maupun Kasie untuk bersama kita lancarkan Operasi Ketupat Matoa Tahun 2021 ini dan kita utamakan pencegahan segala bentuk peluang gangguan dalam dari malam takbiran hingga Sholat Idul Fitri." Ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.


"Tingkatkan koodinasi ke instansi terkait dan mengajak Satuan Kerja Lainnya dalam mencegah segala bentuk peluang gangguan dalam pelaksanaan operasi. Itu juga dapat meningkatkan kerjasama dan solidaritas dalam tubuh Polri maupun Ke instansi terkait, dan juga pembuatan Posko Operasi Ketupat di Tiga Titik Penting" Tutup Kapolres Tolikara.(*)