Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 18 Mei 2021, 1:33:00 PM WIB
Last Updated 2021-05-18T06:33:56Z
BERITA TNINEWS

Pinsaka Wira Kartika Hadiri Kegiatan Peningkatan Koordinasi Dan Komunikasi Politik

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com- Pinsaka Wira Kartika Kak Pelda Gatot Hariyanto, menghadiri kegiatan peningkatan koordinasi dan komunikasi politik badan kesatuan bangsa dan politik Jawa Tengah Tahun 2021 yang bertempst di Gedung Girimanik, komplek Setda Wonogiri, Selasa(18/5).


Kegiatan untuk mewujudkan komunikasi yang efektif dan berkesinambungan tersebut, diikuti oleh 40 orang yang terdiri dari pemuda dan elemen masyarakat diantaranya, Kwarcab Gerakan Pramuka Wonogiri, Saka Wira Kartika " Raden Mas Said ", DKR, Imapres, OSIS dan Karang Taruna.


Hadir sebagai Narasumber, Anggota DPRD Jawa Tengah yang berasal dari Kabupaten Wonogiri diantaranya Ir. H. Joko Purnomo, Zaenudin, Ayuning Sekarsuci dan Bondan Bomo Aji.


Kegiatan di buka oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Wonogiri Sulardi selaku moderator kegiatan dan dilanjutkan dengan paparan oleh para Narasumber antara lain, Isu tentang Radikalisme dan intoleran, Proxy war, Era digital, perkembangan Teknologi, sinergi menguatkan demokrasi agar warga negara paham dengan sejarah berdirinya Bangsa Indonesia, memahami wawasan kebangsaan dan 4 pilar kebangsaan, 


(Arda 72)