Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 24 Mei 2021, 1:11:00 PM WIB
Last Updated 2021-05-24T06:11:41Z
BERITA POLISINEWS

Polisi Ingatkan Pengunjung Kolam Renang Banyu Biru Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Advertisement


Pekalongan,MATALENSANEWS.com-Demi mencegah penyebaran Covid-19, jajaran Polres Pekalongan terus menyosialisasikan protokol kesehatan di berbagai tempat publik, tak terkecuali di objek-objek wisata.


Seperti yang dilakukan di sejumlah objek wisata kolam renang banyu biru Wiradesa. Beberapa  petugas berseragam  disebar di sejumlah objek wisata, untuk memantau pengunjung objek wisata, mulai dari pintu masuk hingga ke dalam.


Para petugas itu terus mengingatkan pengunjung, agar rajin mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker. Di dalam objek wisata, petugas juga meminta pengunjung agar tidak berkerumun serta selalu menjaga jarak.


Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., melalui Kasubbag Humas AKP Akrom  mengatakan, selain melakukan pengamanan, anggotanya memang diinstruksikan untuk menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan di kawasan objek wisata.


“Petugas kami di lapangan terus melakukan sosialisasi. Bagaimanapun, kita tidak boleh lengah untuk menerapkan protokol kesehatan,” kata dia, Senin (24/5/2021)


Diharapkan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan benar dapat membantu mencegah penyebaran dan penularan covid 19. Pihaknya juga akan meningkatkan kegiatan patroli guna untuk memastikan tidak ada kerumunan di objek wisata tersebut. Mereka juga memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk tidak pernah melepas maskernya. (Yuli-Er$hi)


Humas/Redaksi