THM D'CLUB Di buka Pada Bulan Suci Ramadhan Mami Jasmin: 'Kami Ada Ijin Dari Lurah! -->

THM D'CLUB Di buka Pada Bulan Suci Ramadhan Mami Jasmin: 'Kami Ada Ijin Dari Lurah!

Thursday, May 6, 2021, 6:48:00 PM


Luwuk Banggai, - Tempat hiburan Malam ( THM) D'CLUB yang berlokasi diHalimun kelurahan tanjung tuwis kota Luwuk Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah ( Rabu, 5 april 2021 ) terus dioperasikan meski ummat muslim saat ini sedang menjalani ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan.


Selain menyajikan minuman beralkohol, D'club juga menyediakan pramuria atau wanita penghibur jika ada permintaan dari konsumen . 


Pihak penanggung jawab D'club hingga kini belum bisa dimintai keterangan, pasalnya pihak manager yang kelola tempat tersebut belum ada ' ucap mami Jasmin saat dikonfirmasi via handphone, Rabu petang tadi. 


" Iya Pak, saat ini D'CLUB belum ada yang bisa bertanggung jawab, hanya saja kami diberikan ijin untuk buka dibulan suci ramadhan ini oleh sejumlah pihak, mulai dari kelurahan setempat hingga ijin dari kepolisian, tegas Mami Jasmin selaku penyedia wanita penghibur D'CLUB. 


Meski tidak memiliki bukti tertulis terkait ijin buka dibulan suci Ramadhan, mami Jasmin sapaan akrabnya mengakui jika telah diijinkan buka tempat hiburan malam oleh sejumlah pihak terkait, bahkan dari pihak aparat kepolisian. 


Hal itu dibantah oleh kasat reskrim polres Banggai iptu.Adi Herlambang,S.ik saat dikonfirmasi Rabu tadi,terkait pernyataan mami Jasmin soal pemberian ijin buka THM D'CLUB pada bulan suci Ramadhan. ( tim)

TerPopuler