Video Call Lebih Lama, Warga Binaan Rutan Salatiga Riang Gembira -->

Video Call Lebih Lama, Warga Binaan Rutan Salatiga Riang Gembira

Friday, May 14, 2021, 1:01:00 PM


Salatiga,MATALENSANEWS.com - Pandemi Covid 19 belum berakhir, para warga binaan Rutan Salatiga dapatkan layanan khusus Video Call Tombo Kangen secara gratis sebagai pengganti layanan kunjungan badan secara langsung. Jumat (14/05).


Layanan Video Call Tombo Kangen Rutan Salatiga pada Hari Raya Idul Fitri ini sebagai ganti layanan kunjungan langsung yang dikhususkan bagi warga binaan secara cuma-cuma alias gratis tanpa ongkos.


Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano didampingi Humas, mengatakan layanan video call ini sebagai sarana bagi Warga Binaan untuk berkomunikasi dengan sanak keluarga. Walaupun masih dalam situasi pandemi dan keterbatasan kami tetap mengakomodir dan menyediakan layanan bagi warga binaan secara maksimal.


Selama hari raya ini, kami menyediakan 5 (lima) buah komputer guna melayani para warga binaan untuk bersilaturahmi secara online dengan keluarga dirumah. Yang biasanya hanya 5 menit, edisi spesial lebaran kami berikan waktu selama 10 menit secara bergantian. Ujarnya.


Sementara itu Pram salah satu Warga Binaan yang terjerat kasus narkotika dengan pidana 9 tahun mengaku senang dan gembira dengan sarana Video Call gratis ini.


'saya sangat senang dan gembira, walaupun sebagai seorang narapidana tapi Rutan Salatiga memberikan pelayanan untuk kita berkomunikasi dengan keluarga dirumah, apalagi dihari raya kali ini'. ujarnya.


Pram bersama teman lainnya sangat bergembira dengan penambahan waktu video call serta dapat menghubungi keluarga lebih dari 1 sehingga kami bisa bersama ngobrol dan bersilaturahmi secara virtual dengan sanak keluarga.(Wahyu Nugroho)

TerPopuler