Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 13 Juni 2021, 1:48:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-13T06:48:21Z
BERITA TNINEWS

abinsa Kelurahan Jayengan Turun Langsung Laksanakan Pemantauan

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com- Demi memastikan pelaksanaan kegiatan ibadah Mingguan sesuai dengan standar protokol kesehatan, Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad turun Langsung melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan ibadah Mingguan di GKJ Coyudan Jl. Dr. Rajiman Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan, Minggu (13/06/2021).


Babinsa Jayengan monitoring  kegiatan ibadah minggu pagi dengan Pdt  "Lucas Adytiaya Ariyanto Sudarmadi"

Dengan Tema : Sifat Adaktif Yang Solusional

Dengan Vidio Striming Ibadah One line  yang di adakan di GKJ ,Coyudan Jl. Dr. Rajiman Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan dan tidak henti hentinya disampaikan Babinsa kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian.


"Adapun hal yang harus di ingat sebagai berikut  pemakaian masker,dan harus sering cuci tangan dan tetap jaga jarak merupakan salah satu protokol kesehatan penerapan 5M  yang dapat mengurangi tingkat infeksi virus corona."tegas Sertu Rohmad.


"Kita akan mendukung pemerintah yang ingin mengeluarkan kebijakan AKB dengan pendekatan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat dan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19."pungkasnya.


(Arda 72)