Asik!! Sejumlah Kantor Tertutup,32 SKPD Taliabu Terbang Ke Jakarta -->

Asik!! Sejumlah Kantor Tertutup,32 SKPD Taliabu Terbang Ke Jakarta

Tuesday, June 22, 2021, 8:22:00 PM


TALIABU,MATALENSANEWS.com - Sebanyak 32 pimpinan SKPD Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, ramai-ramai menuju Ibu Kota Jakarta. 


Kabarnya, setiap Dinas yang diberangkatkan berjumlah tiga orang. Hal itu bertujuan untuk mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait SIPD. 


Sementara itu, untuk mengetahui keberangkatan sejumlah ASN tersebut, keadaan yang sama, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Surati Kene, saat ini mengikuti Bimtek di Jakarta. 


"Kemarin ibu ada berangkat ikut kegiatan bimtek," ucap singkat salah satu staf di kantor BKPSDM Taliabu. 


Sementara itu, pantauan Media dikantor Bupati, Selasa (22/6/2021) pagi tadi, sejumlah kantor tertutup diduga tanpa adanya pelayanan, satu di antaranya kantor BPKAD Taliabu. 


"Saya mau urus pencairan di keuangan tapi dari tadi saya tunggu pintu kantornya tertutup," ujar salah satu ASN yang enggan menyebut namanya, kepada wartawan di halaman kantor Bupati Taliabu. 


Dari amatan media, perjalanan terkait bimtek tersebut merupakan sesuatu yang perlu dilaksanakan, namun imbasnya pelayanan dibeberapa akan mandek tanpa adanya masing-masing Kepala Dinas terkait. 


( Redaksi)

TerPopuler