Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 25 Juni 2021, 2:06:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-25T07:06:19Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjang,Laksanakan Patroli Penegakan PPKM Berbasis Mikro

Advertisement


Kabupaten Semarang,MATALENSANEWS.com-Kodim 0714/Salatiga Koramil 09/Ambarawa, Sinergitas TNI - Polri di Wilayah,Babinsa Kelurahan Panjang Koramil 09/Ambarawa Serma Ferdinandus Dan Koptu Sijadin R bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Eko W melaksanakan Patroli pengawasan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 Dengan Sasaran Jln Mgr Sugiyo Pranoto No 9 kelurahan Panjang Kecamatan Ambarawa.

( Jumat 25/06/2021 )

Operasi Tersebut Dilaksanakan Dalam Rangka, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Skala Mikro Di Wilayah Kelurahan Panjang.


Koptu Sijadin Rumasoreng ( 40 ) Menuturkan, Kegiatan Ini Untuk Menyampaikan Dan Memberikan Pemahaman Kepada Warga Masyarakat Di tingkat RT Dan RW Kel Panjang,Perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro Guna Untuk Mengurangi Peningkatan Penularan Covid - 19 Serta Penyebarannya,Terutama Di Klaster Keluarga.


Khaerur Rozikin ( 55 ) Lurah Kel Panjang, Pelaksanaan PPKM Skala Mikro  Ini Dilakukan Bersama,Babinsa Dan Bhabinkamtibmas,Yang Bersinergi Dengan Instansi dan Tokoh Masrakat.Sehingga Penanganan Covid - 19 Ini akan Lebih Spesifik, Semoga Pandemi Ini Cepat Berakhir,Untuk Menuju Masyarakat yang Lebih Sehat Dan Produktif.


Sementara Itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Eko W ( 37 ) Menambahkan, Dalam Penerapan PPKM Skala Mikro Ini Diharapkan Adanya Perubahan perilaku Masyarakat Agar Patuh Menerapkan Protokol Kesehatan. Selain itu Bisa sebagai Pusat kendali Informasi Covid - 19 Serta Menguatkan Pelaksanaan 3T Yaitu, Testing,Tracing, Treatment Di Tingkat Kelurahan Maupun Desa.


Kami Juga Menyiapkan Masker Untuk Diberikan Kepada Masyarakat bagi Yang Kedapatan Tidak Menggunakan Masker, Kegiatan ini Akan terus Kami Lakukan Hingga Masyarakat Benar Benar Sadar Pentingnya Penggunaan Masker.(Wahyu Nugroho/Hum)