Bupati Halsel Resmikan Pembukan Jalan Lingkar Pulau Obi Desa Baru Sungai Tabuji -->

Header Menu


Bupati Halsel Resmikan Pembukan Jalan Lingkar Pulau Obi Desa Baru Sungai Tabuji

Saturday, June 26, 2021


LABUHA,MATALENSANEWS.com- Pada hari ini Sabtu, 26 Juni 2021, Bupati Usman Sidik meresmikan Pembukan Jalan Lingkar pulau Obi yang dipusat di Desa Baru Sungai Tabuji Kecematan Obi Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara.


"Bupati Usman Sidik di Dampingi Ibu Ketua PKK Hj. Eka Dahliani Abusama dan juga sebagai ketua satger wilaya II Balai Jalan dan Jembatan Nasional (BPJN) Maluku Utara." tuturnya.



Pembukaan jalan ditahun 2021 dibangun sepanjang 19, 4 kilo meter dan lebar 25 meter, mulai dari Desa Baru sampai Wayaloar yang dikerjakan oleh PT. Kelapa Tangkal Makmur Sejatrah, PT. Shebeley Utama Prakasa dengan prodaknya timbunan pilihan.


Masalah utama saat ini adalah pelepasan batas status jalan yang dilakukan provinsi dan kabupaten sehingga saat ini masih terkendala, Bupati sampaikan akan kordinasikan dengan pak Gubernur maluku utara agar segera diperoses.


Semua kepela desa yang hadir disini mari sama-sama dengan masyarakat Obi untuk pembangunan jalan yang saat ini dalam proses pembangunan. harap" Bupati Halsel Usman Sidik.


(Jek/ Redaksi)