Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 16 Juni 2021, 2:07:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-16T07:07:46Z
BERITA POLISINEWS

Ciptakan Herd Immunity, Ratusan Keluarga Anggota Polri Polres Salatiga Jalani Vaksinasi

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com - Dalam rangka menciptakan herd immunity khususnya di lingkungan keluarga besar Polri, setelah sebelumnya seluruh anggota Polri Polres Salatiga telah melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2, kali ini giliran keluarga Anggota Polri Polres Salatiga menjalani vaksinasi tahap 1 ,  dimulai pada hari Selasa 15/06/2021.


Vaksinasi Covid-19 tahap 1 ini dengan sasaran  keluarga Anggota Polri Polres Salatiga yang berusia diatas 18 tahun,  dan selama dua hari ini tidak kurang dari 250 (dua ratus lima puluh) orang yang sudah mendapatkan vaksinasi, jelas Iptu Mulyadi Paurkes Polres Salatiga.



Kapolres Salatiga Polda Jateng AKBP Rahmad Hidayat, S.S. saat memantau pelaksanaan vaksinasi menuturkan bahwa, proses Vaksinasi Covid-19 bagi keluarga anggota Polres Salatiga  yang dilaksanakan di Open Garage  ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan tubuh agar mampu melawan infeksi virus Covid-19 hingga akhirnya tercapai kekebalan kelompok (herd immunity), hal ini sesuai dengan kebijakan pemerintah maupun Kapolri yaitu menggalakkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, tutur AKBP Rahmad Hidayat, S.S.


"Vaksinasi terhadap keluarga besar anggota Polres Salatiga ini sebagai wujud respon percepatan proses vaksinasi bagi seluruh masyarakat Indonesia, agar pendemi Covid-19 segera dapat berakhir," tutup AKBP Rahmad Hidayat, S.S.


( Humas Polres Salatiga/Redaksi)