Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 21 Juni 2021, 12:12:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-21T05:12:18Z
BERITA POLISINEWS

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Salatiga Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com- Sebagai perwujudan Polri Presisi (Prediftif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) dan upaya  menyukseskan program pemerintah Satu Juta Vaksin Sehari guna menangani pandemi Covid-19,

khususnya di Kota Salatiga, Polres Salatiga menggelar Vaksinasi bagi masyarakat  di Open Garage Polres Salatiga, pada hari Senin tanggal 21/07/2021.


Di sela-sela kegiatan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S. mengatakan bahwa  kegiatan yang dilaksanakan Polres Salatiga ini dalam rangka mendukung upaya pemerintah mempercepat vaksinasi diseluruh wilayah di Indonesia


"Vaksinasi akan dilaksanakan Polres Salatiga mulai hari ini selama 8 (Delapan) hari kedepan untuk perhari sejumlah 200 (dua ratus) orang khususnya bagi warga Kota Salatiga, sehingga target akhirnya nanti sejumlah 4.100 (empat ribu seratus), orang, jelas AKBP Rahmad Hidayat, S.S.


“Kegiatan ini akan kita  kedepankan untuk masyarakat Kota Salatiga yang belum mendapatkan jadwal vaksinasi dari Dinas Kesehatan, untuk hari ini jadwal Polsek Tingkir dan dilaksanakan di Polres Salatiga, selanjutnya di Polsek Argomulyo, Polsek Sidomukti, Polsek Sidorejo dan terus berputar  selama 8 (delapan hari kedepan), untuk hari Jumat tanggal 26/07/2021 akan dilaksanakan secara serentak dengan target 1.000 (seribu vaksin), tutup AKBP Rahmad Hidayat, S.S.


Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Salatiga dan tenaga kesehatan lain yang akan melakukan vaksinasi, ucap Iptu Mulaydi Paurkes Polres Salatiga.



Pada kesempatan terpisah Kapolres Salatiga berharap masyarakat ikut menggelorakan Program Vaksinasi ini, tidak ada alasan untuk takut dan ragu bagi masyarakat untuk divaksin, dan sampai saat ini belum ada dampak serius akibat Vaksin,  masyarakat harus menyadari bahwa usai mendapatkan vaksin, tidak berarti bebas untuk tidak menerapkan Protokol kesehatan.


“Tetap patuhi protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin, apalagi saat ini berkembang varian baru Covid-19 yang lebih mudah menular dan lebih berbahaya, silahkan masyarakat khususnya warga Kota Salatiga memanfaatkan kesempatan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Salatiga, tutup AKBP Rahmad Hidayat, S.S.


( Humas Polres Salatiga/Redaksi)