Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 06 Juni 2021, 1:30:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-06T06:30:25Z
NEWSPolitik

Dewi Aryani & DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Persiapkan Baksos Hingga Tahlil Bulan Bung Karno

Advertisement


Tegal,MATALENSANEWS.com-Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. Dewi Aryani. M.Si  melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di kantor DPC PDI perjuangan di Slawi Kabupaten Tegal sekaligus rapat kordinasi persiapan kegiatan peringatan hari lahir Pancasila 1 juni dan Bulan Bung Karno. 


Kegiatan Bulan Bung Karno yang direncanakan diantaranya adalah Baksos dengan mengunjungi ponpes dan memberikan bingkisan dan santunan untuk anak yatim dan jompo dhuafa, pengobatan gratis dan lomba menu kuliner khas Tegal sekaligus tahlilan haul Bung Karno.



Hadir dalam acara ini adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Rustoyo dan jajarannya, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Satgas,  para tokoh lainnya di Slawi Kabupaten Tegal. DeAr panggilan akrab perempuan parlemen dari dapil jawa tengah IX ini tak hanya menjelaskan tentang 4 pilar kebangsaan namun juga menegaskan bahwa pentingnya jiwa gotong royong di tingkatkan terutama dalam berbagai kegiatan kepartaian dan kerakyatan dan khususnya menghadapi pandemi covid 19 yang sampai saat ini belum tuntas.


4 Pilar kebangsaan penting untuk terus di gaungkan dan di sosialisasikan tidak hanya kepada kader partai namun kepada seluruh segmen lapisan masyarakat. Setiap warga negara Indonesia harus memiliki keyakinan bahwa empat pilar tersebut adalah prinsip moral keIndonesiaan yang memandu tecapainya kehidupan bangsa yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.


“Penanaman pemahaman empat pilar kepada seluruh lapisan masyarakat sangat penting, tujuannya agar seluruh komponen bangsa ini mengetahui identitas negaranya sehingga memiliki rasa cinta tanah air dan menjadi warga negara Indonesia yang berakhlak mulia, cerdas, partisipatif dan bertanggung jawab”, tandas Dewi Aryani.


Tri/Redaksi