Juma'at Bersih, Kades Bobong Bersama Staf Pemerintahnya Guna Tingkatkan 10 Program PKK -->

Juma'at Bersih, Kades Bobong Bersama Staf Pemerintahnya Guna Tingkatkan 10 Program PKK

Friday, June 18, 2021, 3:17:00 PM


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Kapala desa Bobong bersama staf Pemerintahnya melaksanakan 10 Program PKK adalah  Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong,

Pangan, Sandang, Perumahan dan Tatalaksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keterampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi,

Kelestarian Lingkungan Hidup serta Perencanaan Sehat.


"Untuk melaksanakan 10 Program Pokok PKK tersebut, mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan, pembinaan sampai fasilitasi, telah dilakukan oleh Kelompok Kerja secara luwes dan koordinatif." ungkap" Hi.Muhdin Soamole, Pada Media ini. hari Jum'at 18 Juni 2021, tadi pagi.


Pemerintah desa (Pemdes) Bobong  Kecamatan Taliabu barat Melaksanakan Kegiatan Kerja Bhakti (Jumat Bersih) untuk dalam rangka persiapan Lomba 10 Program pokok PKK. Kegiatan ini merupakan program rutin PKK Desa Bobong di setiap Minggu tepat pada hari Jum'at.


Dilakukan sekali dalam seminggu di Desa Bobong. Program kerja bakti merupakan implementasi 10 Program Pokok PKK, yaitu gotong royong dan kelestarian lingkungan hidup.


"Untuk melaksanakan kegiatan Persiapan penilaian program PKK di Desa Bobong Kecamatan Taliabu barat Kabupaten Pulau Taliabu bakal di selenggarakan di bulan Juli mendatang. Kata" Kapala desa Hi Muhdin pada Media ini.


Lanjutnya, Dalam rangka persiapan Lomba Desa di tahun 2021 Pemerintah Desa Bobong, Kecamatan Taliabu barat untuk melakukan pembersihan di setiap dusun.


"Dalam kegiatan ini yang kami lakukan dengan cara melaksanakan evalusi pelaksanaan Kegiatan 10 program pokok PKK tahun 2021 di desa Bobong, Tujuan untuk meningkatkan kinerja pemdes dan selama pelaksanaan program kerja sehingga kita dapat secara bersama-sama mencari solusi yang tepat, akurat dan menyeluruh. untuk meningkatkan pelaksanaan 10 program pokok PKK di Desa Bobong ini." ujarnya.


( Jek/Redaksi)

TerPopuler