Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 24 Juni 2021, 2:14:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-24T07:14:34Z
BERITA POLISINEWS

Kapolda Jateng Resmikan Pembangunan Rusun Asrama Brimob Srondol

Advertisement


SEMARANG,MATALENSANEWS.com - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan pembangunan Rususn Asrama Brimob Srondol dan meninjau pelaksanaan vaksinasi di Mako Satbrimob Polda Jateng, Kamis pagi (24/6/21).


Dalam acara peresmian Rusun Asrama Brimob dan vaksinasi di Srondol, Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi, didampingi para pejabat utama Polda Jateng.


Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam sambutannya mengatakan, pembangunan rumah Merupakan salah satu aksi dalam konsep transformasi polri menuju presisi yaitu program 3 menjadikan SDM Polri unggul dalam era police 4.0 dalam upaya peningkatan kesejahteraan pegawai Polri melalui pemenuhan kebutuhan perumahan bagi anggota Polri secara bertahap.


"Ini bertujuan untuk memberikan motivasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab secara optimal sehingga dapat memaksimalkan kinerja dari personel 

ataupun ASN. Mengingat, rumah adalah salah satu kebutuhan dasar manusia," kata Kapolda.


"Terima kasih kepada seluruh pihak yang 

telah mendukung keberhasilan program 

tersebut. Ketika kebutuhan dasar sudah 

terpenuhi, diharapkan penyimpangan perilaku anggota dapat diminimalisir dan anggota dapat fokus dalam memberikan pelayanan terbaik," imbuhnya.



Lanjut Kapolda, berdasarkan data yang ada, diketahui masih banyak anggota polri dan ASN yang belum memiliki rumah. ini merupakan hal yang perlu untuk ditindak lanjuti dengan solusi yang dapat 

memberikan jaminan kepada Polri, dan ASN agar mampu memiliki tempat tinggal yang layak dan nyaman guna mendukung pelaksanaan tugas. 


"Ini adalah bentuk tindak lanjut pemenuhan kebutuhan tempat tinggal tersebut maka Dansat Brimob Polda Jateng berusaha mewujudkan Pembangunan Rusun Asrama Brimob Srondol," tutur Kapolda.


Kapolda juga berharap, agar semua bisa menjadi contoh dalam penanganan pencegahan Covid-19. Dan untuk seluruh pihak tetap solid, serta meningkatkan persaudaraan dan tetap waspada terkait ancaman covid-19, guna memperbaiki dan 

memulihkan kondisi saat ini agar kondisi kembali Stabil.


"Harus saling mengingatkan dan jangan 

lalai, sehingga kita dapat menekan angka 

penyebaran Covid-19, sekali saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dansat Brimob Polda Jawa Tengah beserta jajarannya yang selalu melaksanakan upaya nyata dan kerja keras untuk dapat memberikan fasilitas guna meningkatkan kesejahteraan 

anggota Polri dan ASN khususnya di Brimobda," pungkasnya.


Usai memberikan sambutan, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, meletakkan batu pertama pembangunan rusun Asrama Brimob Srondol, yang secara resmi di mulai dalam pembangunannya. (Saibumi/Redaksi)