Laga Uji Coba PSIS lawan PSIM Dapat Disaksikan Penonton Besok Minggu -->

Laga Uji Coba PSIS lawan PSIM Dapat Disaksikan Penonton Besok Minggu

Saturday, June 26, 2021, 8:01:00 AM


Semarang,MATALENSANEWS.com- Uji coba jelang bergulirnya kompetisi liga 1 2021 terus di lakukan oleh PSIS Semarang. Kali ini Laskar Mahesa Jenar akan melakukan uji coba dengan tim liga 2 PSIM jogja pada hari minggu 27 juni besok.


Laga yang dinanti suporter PSIS  baik Panser Biru maupun Snex tersebut akan di siarkan secara live, dengan biaya Rp 15.500, melalui streaming berbayar via platform Goplay.


Setelah melakukan uji coba dengan club' lokal Semarang , laga uji coba besok sekaligus guna melihat grafik permainan PSIS setelah melakukan latihan beberapa minggu.


ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto laga uji coba PSIS dengan PSIM akan bisa disaksikan oleh penonton melalui ponsel atau laptop.


“Kaitannya dengan pertandingan lawan PSIM besok Minggu, PSIS akan meluncurkan program streaming berbayar. Streaming ini bertujuan memfasilitasi suporter untuk nonton di rumah saja, tidak perlu datang ke stadion. Dan himbauan kami streaming ini tidak untuk mengadakan nobar,” ujar ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto di Stadion Citarum, Semarang, Jumat, (25/06/2021).


Danur juga menambahkan bahwa aturan ketat soal protokol kesehatan akan diterapkan pada laga besok Minggu sesuai arahan pihak terkait seperti Pemerintah Kota Semarang dan Polrestabes Semarang.


Dari pihak Polrestabes sudah tanya soal prokes, kesiapan stadion, dll. Nanti setiap orang yang masuk di stadion juga akan melaksanakan antigen dan jumlah orang yang di dalam stadion akan kami sesuaikan dengan aturan PPKM. Insha Allah kami siap untuk melaksanakan pertandingan besok Minggu dengan menyesuaikan aturan yang ada,” tandas Danur. (Tri)

TerPopuler