Meski Raih Kemenangan Atas PSIM, Pelatih PSIS Masih Kurang Puas -->

Meski Raih Kemenangan Atas PSIM, Pelatih PSIS Masih Kurang Puas

Sunday, June 27, 2021, 11:33:00 PM


Semarang,MATALENSANEWS.com- Dragan Djukanovic masih kurang puas dengan performa anak asuhnya. Dalam laga uji coba yang berlangsung di stadion Citarum PSIS berhasil mengalahkan PSIM Jogja dengan skor 2-0, Minggu(27/06/2021).


Dragan melihat anak asuhnya hanya mampu bermain 70 menit, selebihnya pemain kurang maksimal dalam menjalankan takti di lapangan. Pemain muda pun menjadi soroton sang pelatih, untuk itu Dragan berharap para pemain muda PSIS agar lebih mengembangkan permainya jika ingin bersaing dengan pemain liga 1.


Dengan menggunakan kostum putih-putih laskar Mahesa Jenar berhasil mengalahkan tamunya PSIM Jogja dengan skor 2-0. Dua gol PSIS di cetak Hari Nur Yulianto melalui titik putih menit ke 43, dan tandukanya di menit 45. 


Dengan menurunkan beberapa pemain inti PSIS lebih menguasai permainan di babak pertama, dengan mencetak 2 gol. Fandi Eko yang di langgar di kotak pinalti berhasil di eksekusi Hari Nur di menit ke 43. Tak lama berselang tepatnya di menit ke 45 memanfaatkan sepak pojok yang di lakukan oleh Pratama Arhan, Hari Nur kembali mencetak gol melalui sundulan dan menutup babak pertama dengan kemenangan PSIS 2-0 atas tamunya PSIM jogja.


Di babak ke 2, Dragan memasukan pemain mudanya untuk memberi jam terbang. Namun hingga babak kedua tidak ada tambahan gol tercipta, sampai peluit panjang di bunyikan skor 2-0 tidak berubah untuk keunggulan PSIS Semarang. (Tri)

TerPopuler