Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 25 Juni 2021, 12:12:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-25T05:12:38Z
BERITA POLISINEWS

Meski sudah divaksin, warga diiimbau tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Advertisement


Batang,MATALENSANEWS.com-Kapolsek Batang Kota Polres Batang, AKP Akhmad Almunasifi memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Pendopo kelurahan Proyonanggan Tengah kecamatan Batang.


Petugas vaksinator dari Puskesmas Batang I, mereka melayani masyarakat kategori pelayan publik serta para lansia di pendopo kelurahan Proyonanggan Tengah, Kamis (24/6/2021).


Pada kesempatan itu, Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas kelurahan Proyonanggan Tengah, Aiptu Winarno menyampaikan imbauan protokol Kesehatan kepada warga.


"Meski sudah divaksinasi, namun tetap disiplin terapkan protokol kesehatan dalam keseharian. Jangan lengah dan bosan gunakan masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun atau hansanitizer, karena pandemi COVID-19 belum berakhir," kata Kapolsek AKP Akhmad Almunasifi.


Lanjut dia, vaksinasi tidak membebaskan kita dari paparan COVID-19, namun dengan vaksinasi diharapkan herd imunity (kekebalan kelompok) segera terwujud.


"Dengan vaksinasi ini diharapkan akan membantu upaya pemerintah dalam penanggulangan COVID-19 sehingga herd imunity bisa segera tercapai," pungkasnya.


Budi