Oknum Anggota DPRD Dapil III Gane Tipu Warga Asal Madapolo Obi, Terkait Utang 12 Juta -->

Header Menu


Oknum Anggota DPRD Dapil III Gane Tipu Warga Asal Madapolo Obi, Terkait Utang 12 Juta

Wednesday, June 23, 2021


Halsel,MATALENSANEWS.com - Oknum Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan ( Halsel) Tipu salah satu Warga Masyarakat obi. Terkait Utang Piutang senilai Rp12 juta.


Warga masyarakat kelahiran madapolo Obi yakni "Jauhar Gajali" pada awak media menegaskan kepada Oknum Anggota DPRD dapil III (Halsel) yang merasa dirinya tersangkut dengan utang piutang senilai Rp12 juta agar secepatnya di lunasi dengan batas waktu yang dekat ini.


"Saya bersama seluruh keluarga meminta dan berharap agar oknum Anggota DPRD (Halsel) di Ibu/Kota Labuha yang merasa dirinya memiliki utang Rp,12 Juta (Dua Belas Juta Rupiah) segera di lunasi dengan batas waktu 1x24 jam. 


Kami sekeluarga juga menegaskan apabila dengan batas waktu yang sudah di tentukan tapi yang bersangkutan tidak juga menghubungi kami untuk melunasinya. maka kami sekeluarga akan turun ke jalan untuk menyuarakan hal ini. Kata "Jauhar. Lanjutnya,


Sebab utang Anggota dewan (DPRD) itu sejak tahun 2020 lalu sampai saat ini sudah puluhan kali saya datang ke rumahnya meminta melunasi utangnya tapi di janji-janji terus menerus hingga hari ini. Sehingga saya merasa di tipu dan di bohonginya.


Anehnya Oknum anggota DPRD ini bisa tegah membohongi warga kecil yang hidupnya cuman nelayan.


"Seharusnya kami rakyat kecil di belah dan memperjuangkan hak-hak kami serta memberikan rasa keadilan untuk kami. Bukan untuk menipu dan membohogi kami, bahkan saya bersama satu orang Anggota polisi yang sudah berulang-ulang kali kami meminta yang bersangkutan untuk melunasinya. Ungkap" Jauhar pada hari Rabu 23/6/2021.


Kali ini kami sekeluarga bersumpah tidak akan tinggal diam. Jadi saat ini saya masih berada di rumah sakit marabose (RSUD-Halsel) berharap agar oknum Anggota dewan yang bersangkutan menghubungi saya dan melunasi hutangnya. Harap (Jauhar). Di rilis Rifaldi.


( Redaksi)