Pererat Tali Persaudaraan, Paguyuban Vendor Mitra Tani Adakan Halal Bihalal -->

Pererat Tali Persaudaraan, Paguyuban Vendor Mitra Tani Adakan Halal Bihalal

Wednesday, June 2, 2021, 6:21:00 PM


Ungaran,MATALENSANEWS.com - Rabu, 02-05-2021. Tradisi halal bihalal tidak bisa dipisahkan dari perayaan idul fitri di Indonesia selain berkumpul bersama keluarga dan rekan rekan sejawat, baik secara fisik maupun virtual 

saling memaafkan, ternyata mempunyai arti yang sangat mendalam, tidak hanya untuk memperbaiki hubungan tapi juga bisa untuk menjalin silahturahmi sesama Paguyuban Vendor Mitra Tani.


Menurut ketua panitia Paguyuban Vendor Mitra Tani Hari Suyanto bahwa halal bihalal selain untuk mempererat sesama pengusaha umkm juga mempererat  tali persudaraan, tentunya tetap memakai prokes yang sudah ditentukan oleh pemerintah.


"UMKM vendor mitra tani ini kurang lebih ada empat puluh anggota yang tergabung didalamnya  dan bermacam -macam juga dagangan yang di sajikan dan diantara empat puluh anggota tersebut tidak ada yang jualannya sama sehingga tidak ada yang tersaingi, ungkap Ketua Halal Bihalal Hari Suyanto.


Lanjut dikatakan, Halal bihalal yang diadakan di cafe dream home ini, karena  selain tempatnya bagus dan mempunyai hawa yang sejuk sehingga cocok sekali untuk acara seperti halal bihalal, ulang tahun bisa juga buat acara pertemuan pertemuan, ujarnya.


Hari Suyanto menambakan, "untuk pemesanan  tempat  cafe dream home bisa hubungi contak person Beny kurniawan nomor Handphon 081226434224," tukasnya.


(Vio Sari Angger )

TerPopuler