Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 29 Juni 2021, 4:49:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-29T09:49:52Z
BERITA POLISINEWS

Polres Salatiga Gelar Upacara Ziarah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com- Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, Polres Salatiga melakukan Upacara Ziarah Kubur ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Salatiga, Senin (29/06/2021).


Upacara prosesi ziarah kubur dipimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S. yang didampingi seluruh Pejabat Utama Polres Salatiga, Kapolsek Jajaran  dan Anggota yang ditunjuk dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Upacara Ziarah Kubur diawali dengan apel penghormatan terhadap para arwah pahlawan yang telah gugur disertai dengan mengheningkan cipta dan ditutup doa dan tabur bunga.


“Ziarah rombongan ke makam pejuang-pejuang Indonesia ini untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah mempersembahkan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia, khususnya untuk menghargari pendahulu kita dari institusi kepolisian,” ucap AKBP Rahmad Hidayat, S.S. disela melaksanakan tabur bunga.



Pada kesempatan itu Kapolres Salatiga berpesan agar sebagai generasi penerus bangsa, selalu mengingat serta menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan mereka dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


“Sebagai anggota Polri kita harus bisa bertugas dengan Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter)  sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan  kemerdekaan yang telah mendahului kita, wujudkan Polri yang PRESISI,  pungkas AKBP Rahmad Hidayat, S.S.


( Humas Polres Salatiga/Redaksi)