Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 22 Juni 2021, 6:42:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-22T11:42:02Z
LENSA KRIMINALNEWS

Polsek Gajah Mungkur Bergerak Cepat Mendatangi TKP Pencurian HP Pemilik Warung di Jalan Talang Sari Bendan Duwur Kota Semarang

Advertisement


SEMARANG,MATALENSANEWS.com- Untuk ke dua kalinya kejadian yang sama  dialami pemilik warung pakan burung , kali ini satu unit HP pemilik warung  raib dicuri oleh seorang perempuan di jalan Pawiyatan Luhur , Bedan Duwur  Semarang pada senin (21/6/2021).


Korban  triyono (42) mengatakan bahwa aksi pencurian ini terjadi pada saat ia sedang sendiri menjaga warung pakan burung miliknya didatangi perempuan yang tidak dikenal kewarungnya yang langsung mengambil HP diatas Kasur yang tempatnya jadi satu dengan warung.


"Kejadiannya siang hari  sekitar jam 14.00 wib saya lagi jaga warung. Awalnya saya lihat ada perempuan masuk ke warung dengan masih mengunakan helm dan masker, maklum mas kondisi saya kan memang stroke jadi susah untuk jalan , saya baru ke dapur yang memang letaknya tidak jauh karena jadi satu dengan warung. Tampaknya  pelaku sudah mengetahui kondisi saya yang stroke sehinga tidak bisa cepat berpindah tempat atau jalan, lalu saya keluar untuk menemui perempuan  tersebut. Teryata perempuan tersebut langsung masuk kedalam ambil HP dan sempat membuka laci tempat uang karena isinya hanya uang receh ribuan tidak diambil saya hanya bisa teriak-teriak "maling-maling tapi tidak ada orang yang dengar. Ya begini mas jalan pelan-2 karena sy sakit stroke susah untuk jalan cepat harus pelan -pelan apalagi saya sendirian jaga warung ini untuk kehidupan saya , mungkin kondisi saya ini dimanfaatkan oleh pencuri itu. 


Menurut  keterangan korban triyono  pelaku pencuri terlihat dua orang. Satu orang pelaku perempuan yang melakukan pencurian memakai kemeja putih dan helm berwarna hitam perawakan pendek agak gemuk dan yang 

Satunya lagi menunggu di motor matic . Sempat turun motor tapi tidak lama langsung kabur," ucap tri


"Saya ngak sempat apa- apa lagi mas karena kondisi saya ini (sakit strok-Red)  mungkin  kondisinya lagi sepi orang sambungnya. Ini kejadian yang kedua kali saya kehilangan HP dengan kasus yang sama mungkin pelakunya tau kondisi saya yg stroke jelas triyono.


Saat dikonfirmasi langsung melalui WA. Oleh awak media  Kapolsek Gajah Mungkur Kompol Juliana Br. Bangun S.H.M.H  langsung menindak lanjuti informasi tersebut dengan menurunkan anggotanya dari unit SPK dan Resmob Polsek Gajah Mungkur.


Dilokasi kejadian tampak petugas panit Resmob polsek Gajah mungkur Aiptu Arie Subekti dan Aiptu Sutarno SPK polsek Gajah  Mungkur melakukan olah TKP dan tanya jawab dengan pihak korban pemilik warung pakan burung.


Kepada awak media Aiptu Sutarno petugas SPK polsek Gajah Mungkur dilokasi kejadia saat dimintai keterangan mengenai kejadian tersebut mengatakan " untuk korban disarankan untuk  segera membuat laporan resmi ke Polsek Gajah Mungkur agar kasus ini bisa segera dilakukan Penyelidikan jelas Aiptu Sutarno 


Sementara korban triyono akan segera membuat laporan resmi ke kepolisian "Mudah mudahan sih pelakunya cepat ketangkep," tutur tri


(Adi/Vio)