Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 05 Juni 2021, 1:15:00 PM WIB
Last Updated 2021-06-05T06:15:15Z
BERITA TNINEWS

Serda Sugeng Berikan Himbauan Protokol Kesehatan dan Sosialisasi Vaksinasi di Wilayahnya

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com - Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 05/ Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Serda Sugeng melaksanakan Komsos sekaligus mengajak dan menghimbau para masyarakat untuk terus menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 serta sosialisasi Vaksinasi di wilayah Kampung Baru, Pasar Kliwon kota Surakarta, Sabtu (05/06/2021).


Serda Sugeng menyampaikan kepada warganya diwilayah kampung baru, bahwa pentingnya vaksin buat tubuh kita, apalagi bagi lansia yang mana sangat rentan dengan penyakit di masa pandemi ini.


"Suatu keharusan juga bagi kita untuk senantiasa menghimbau dan mengajak semua supaya terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan, pencegahan Covid-19 karena sampai saat ini penyebarannya di wilayah Surakarta semakin meluas."terangnya.


"Untukuk itu kami menghimbau kesadaran para masyarakat agar disiplin dalam mentaati peraturan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19."tegasnya.


Lebih lanjut Serda Sugeng menegaskan dirinya selaku Babinsa selalu mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan diri kita sendiri dan lingkungan tempat kerja.


"Kita harus selalu tanggap dan jeli terhadap perkembangan situasi, terlebih disaat sekarang ini di tengah-tengah pandemi Covid-19. Saya sebagai Babinsa akan terus mengajak para warga dan penjual untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19."imbuhnya.


"Dengan terus melakukan upaya pencegahan (penegakan disiplin Protokol Kesehatan) seperti yang dilakukan para Babinsa Kodim 0735 / Surakarta, diharapkan bisa segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Pasar Kliwon."pungkas Serda Sugeng.


(Arda 72)