Warga Tengaran Di Gegerkan Dengan Penemuan Orang Gantung Diri Dirumah Kosong -->

Warga Tengaran Di Gegerkan Dengan Penemuan Orang Gantung Diri Dirumah Kosong

Tuesday, June 8, 2021, 4:44:00 PM



Ungaran, MATALENSANEWS.com-  Warga desa Regunung Kecamatan Tengaran kabupaten Semarang di hebohkan dengan penemuan seorang laki-laki dalam keadaan gantung diri di rumah yang sudah lama mangkak, Selasa (8/06/2021).


Sekitar pukul 13.00 warga yang melintas di depan rumah yang lama mangkrak melihat ada seorang laki-laki tergantung diri di pintu rumah, kemudian saksi melaporkan kepada warga lainya yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tengaran.


Polsek Tengaran yang datang ke TKP langsung melakukan olah TKP dan memasang Police Line, dan meminta keterangan pada saksi-saksi. 


Dari pemeriksaan petugas Puskemas Tengaran, di ketahui korban meninggal lebih dari 24 jam, dengan kondisi mulai terjadi pembusukan di tubuh akibat di makan binatang, serta luka lebam di tangan kanan dan kiri.


Kapolsek Tengaran Iptu Sungkono, S.H, menjelaskan bahwa korban di ketahui bernama Warno usia 35 tahun dengan alamat dsn Karangboyo rt 02/06 ds Banyusri kecamatan Wonosegoro kabupaten Boyolali.


"Karena tidak di temukan indikasi tanda-tanda kekerasan dan kemudian keluarga membuat pernyataan bahwa ini kejadian musibah, dan meminta korban untuk segera di makamkan", terang Kapolsek.


Setelah keluarga membuat pernyataan dan menerima kejadian sebagai musibah yang di saksikan kepala desa Duren kecamatan Tengaran, korban akhirnya di bawa ke rumah duka yang kemudian akan segera di makamkan. (Tri)

TerPopuler