Anggota DPR RI Tuti Nusandari Roosdiono Adakan Vaksinasi Gratis -->

Anggota DPR RI Tuti Nusandari Roosdiono Adakan Vaksinasi Gratis

Sunday, July 18, 2021, 7:05:00 PM


Ungaran, MATALENSANEWS.com- Tuti N Roosdiono anggota DPR RI komisi IX fraksi PDI Perjuangan adakan vaksinasi covid 19 secara gratis bagi masyarakat. Vaksinasi belangsung selama 2 hari 17-18 Juli 2021 di Rumah Aspirasi Tuti N Roosdiono desa Sraten kecamatan Tuntang kabupaten Semarang, Minggu(18/07/2021).


Sebanyak 1000 orang di targetkan mendapatkan vaksin gratis selama 2 hari. Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat acara di bagi menjadi dua tepat di Rumah Aspirasi Tuti N Roosdiono dan di Puskesmas Gedangan.


Sis Budiyono tenaga ahli Tuti N Roosdiono mengatakan bahwa ini bukti dari ibu Tuti dalam mendukung program vaksinasi covid 19 dari pemerintah. Rencananya kegiatan vaksin gratis ini akan diadakan juga di kota Salatiga dan kabupaten Kendal. 


" Ini adalah bukti Tuti N Roosdiono perduli terhadap masyarakat untuk mendapatkan vaksin covid 19 secara gratis', tambah Sis.


Di tahap kedua nanti rencananya akan diadakan vaksinasi 1000 dosis di kabupaten Kendal dan 1000 dosis di kota Salatiga dengan target masyarakat umum yang pekerjaannya beresiko tertular covid 19.


Sementara itu M Taufik sekcam Tuntang mengapresiasi vaksinasi gratis yang diadakan oleh Tuti N Roosdiono bagi masyarakat. Dengan vaksin di harapkan dapat menekan  akang penularan Covid 19 yang sedang meningkat akhir-akhir ini.(Tri)

TerPopuler