Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 08 Juli 2021, 7:10:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-08T12:12:51Z
NEWSRegional

Cegah Penyebaran Covid-19, Warga Adakan Penyemprotan Disinfektan

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Upaya pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah RW 14 Kel Ledok Kec.Argomulyo Kota Salatiga, bersama dengan warga masyarakat melakukan penyemprotan Disinfektan. Kamis (08/07).


Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, warga masyarakat bersama para pengurus RT.1,2,3 dan RW14 terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum dan rumah-rumah masyarakat.


Arsyat Wahyudi selaku ketua RW 14 menyampaikan bahwa "Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini  bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di daerah RW 14 kususnya Perumahan Argotunggal RT.1,2 dan 3 ", Jelasnya.



"Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, dan tetap melaksanakan Prokes 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas" terang Arsyat.


“Kami selaku ketua RW dan seluruh masyarakat  berharap agar kiranya penyebaran virus covid-19 tersebut akan segera berlalu dan Pandemi ini segera berakhir”, harap Arsyat Wahyudi.(GT/Red)