Dampak Pandemi COVID-19, Forum Komunikasi LSM Sukoharjo Bagikan Sembako Kepada PKL -->

Dampak Pandemi COVID-19, Forum Komunikasi LSM Sukoharjo Bagikan Sembako Kepada PKL

Friday, July 23, 2021, 7:26:00 PM


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com- Barasukma/Barisan Rakyat Sukoharjo dan Forum Komunikasi LSM Sukoharjo melaksanakan bakti sosial membagikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap Pedagang Kaki Lima di wilayah Sukoharjo yang terdampak pandemi COVID-19.


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut,panglima rakyat Barasukma Didik Rudiyanto SH,MH, ketua FK Lsm sukoharjo Edi budiyono SH dan para pengurusnya.


Panglima Barasukma dan juga ketua umun GAKI Didik Rudiyanto SH,MH mengatakan, menyalurkan sekitar 300 paket sembako pada Pedagang Kaki Lima (PKL) di Wilayah Sukoharjo.


“Kami berikan paket sembako yang isinya beras, minyak goreng,mie instan dan gula pasir,” katanya, jumat  (23/7/2021).



Ia mengatakan bantuan sembako yang dibagikan merupakan salah satu wujud kepeduliannya terhadap warga yang membutuhkan bantuan. Sebab, disaat pandemi ini mempengaruhi kondisi perekonomian.


“Semoga ini bisa membantu meringankan beban kebutuhan keseharian saudara saudara kita,” kata Didik Rudiyanto SH,MH.


Melihat kondisi saat ini, Didik Rudiyanto SH,MH berharap masyarakat tetap bersabar dan selalu menaati anjuran pemerintah yakni menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


“Kami minta masyarakat Sukoharjo selalu laksanakan protokol kesehatan dengan penuh kedisiplinan, demi keselamatan diri serta keluarga agar terhindar dari penyebaran virus corona,” pungkasnya.(Marino)



TerPopuler