Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 20 Juli 2021, 10:36:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-20T15:36:06Z
NEWSRegional

Hari Raya Idul Adha, Wakil Bupati Kebumen Kunjungi Posko Sahabat Disabilitas Kebumen

Advertisement

Keterangan foto:  Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih kunjungi Posko Sahabat Disabilitas Kebumen (SDK) di Kewayuhan, Pejagoan, pada Selasa (20/7/2021)


Kebumen,MATALENSANEWS.com- Dalam suasana Idul Adha, Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih menyambangi Posko Sahabat Disabilitas Kebumen (SDK) untuk membagikan daging korban dan sembako di Kewayuhan, Pejagoan, pada Selasa (20/7/2021).

 

Ristawati Purwaningsih berpesan agar semua harus taat pada arahan pemerintah. “Kita harus melaksanakan protokol kesehatan 5M, selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas agar tetap sehat jauh dari terpapar Covid,” pesannya.


Wakil Bupati mengatakan akan memfasilitasi kebutuhan vaksin teman- teman disabilitas. ”Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk sahabat disabilitas semua,” harapnya.


Agus Salim, seorang penyadang disabilitas mengaku senang bisa bertemu dengan Wakil Bupati Kebumen. “Alhamdulillah, luar biasa seorang Wakil Bupati mau bertemu langsung dengan orang disabilitas seperti saya. Bahkan memberikan bingkisan, seumur hidup saya baru pertama kali saya bertemu dan menerima bingkisan dari seorang Wakil Bupati,” kata Agus Salim.


Ketua Sahabat Disabilitas Kebumen Teguh Kuatno mengatakan selain SDK, ada Sahabat Stroke Indonesia dan Komunitas Kaki Satu Kebumen yang juga menerima bingkisan paket sembako. 


Teguh pun sangat berterima kasih atas perhatian Wakil Bupati Kebumen terhadap kerabat disabilitas.  Pengurus SDK berharap semoga Wakil Bupati selalu memberikan kesempatan yang sama untuk berkembang dan mandiri secara fisik maupun ekonomi.(Ahmad Ali)