Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 04 Juli 2021, 3:26:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-04T08:26:21Z
BERITA UMUMNEWS

Ini Jawaban Kekacauan Investasi di RI Kami Sudah Menawarkan Menteri Investasi Tinggal Presiden ke 7

Advertisement


Jakarta,MATALENSANEWS.com- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyoroti betul pertumbuhan sektor investasi pada tahun ini. Kepala negara menganggap, investasi mampu menjadi tiang penyangga perekonomian di masa krisis.

Berbicara saat memberikan pengarahan dalam Rapat Kerja Nasional XVII Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Tahun 2021, Jokowi menegaskan kunci bagi Indonesia untuk bangkit adalaqh investasi.


“Mana Pak Bahlil [Kepala BKPM]? Kuncinya ada di Pak Bahlil, Kepala BKPM,” kata Jokowi dikutip dari media Onlin CNBC beberapa waktu lalu,


“Tiap hari saya telepon, saya tanya terus bisa berapa persen tahun ini? Berapa triliun? Bisa naik? Siapa yang masuk? Sudah sampai mana? Target tercapai enggak tiap hari? Untung orangnya tenang dan semangat. Kalau enggak mungkin drop sudah,” katanya.


Jokowi mengaku telah berpesan agar Kepala BKPM dapat menghubungkan para investor kelas kakap baik asing maupun domestik untuk bekerja sama, tak terkecuali para pengusaha di daerah.


“Ini sudah saya perintah. Jadi nanti nanti kalau tidak terlaksana, Bapak Ibu kejarnya ke Pak Bahlil. Jangan ke saya lagi. Ini saya tanya, ada investor masuk ke provinsi ini, kerja sama dengan siapa, saya tanya itu. Ya oke?” katanya.


“Karena ke depan saya melihat dengan hilirisasi industrialisasi kita akan menuju transformasi ekonomi yang benar, dan itu akan meloncatkan negara kita Indonesia menjadi lima besar ekonomi terkuat di dunia,” jelasnya.


Pimpred Journalpolice.id menerima Whasup DSM selaku pemegang dan kuasa penuh penggunaan anggaran dari almarhum JFS kepada ahliwaris RWS sesuai penetapan PN.


DSM juga sebagai Direktur Utama PT.Karna Tiga Inti ikut Mengomentari kutipan menggelitik presiden Jokowi serta Menetri investasi, yang saling cemas atas kebenaran investasi yang akan masuk Indonesia, baik lokal maupun asing, bagi pemenang dokumen serta pemilik rekening yang beku karena lama tak terurus jumlahnya fantastis Trilyunan.


Menjelaskan kepada awak media .bahwa DSM menerima kuasa penuh pengunaan anggaran tersebut bahwa terkait investasi sudah melalukan berbagai upaya melalui aturan perbankan dengan cara melayangkan surat kepada : 1. Sunarso selaku Direktur utama Bank Rakyat Indonesia Tbk.dijakarta pada tertanggal 5Mei 2021 via Pos Indonesia.


2. Bahlil Lahadalia selaku Menteri investasi Republik Indonesia dijakarta tertanggal 7 Mei 2021.via Pos Indonesia.


DSM selaku kuasa pelimpahan menjelaskan bahwa RWS adalah ahli waris dari JFS dasar putusan PN adalah pemilik Rekening BRI. Nomor 02061000195*** dan atas pengiriman surat tersebut meminta untuk berkoordinasi dengan Dirut BRI dalam hal ini Sunarso dan menteri yang membidangi dalam hal ini Bahlil Lahadalia sebagai pemangku kebijakan investasi ,serta agar dana-dana tersebut segera bisa di pergunakan sebagaimana isi dari wasiat pertama.


DSM menambahkan bahwa sampai berita ini diturunkan belum ada titik terang, bahkan tanggapan atas pemohonan dan berharap menjadi solusi atas berita dari media Onlin yang berjudul ” Kalau investasi Kacau , Jokowi : Cari Bahlil jangan saya”


DSM meminta agar segera menanggapi hal tersebut karena sangat dibutuhkan pendaan ini diera pademi covid 19 semua harus tubuh bersamaan antara menangani kesehatan dan pertumbuhan ekonomi. Pungkasnya.


DSM selaku Dirut PT.Karba tiga inti perusahaan bergerak di investasi dan beberapa anak perusahaanya berpesan agar pimred journalpolice.id membantu agar melayangkan data dokumen yang sama yang di layangkan kepada

1.Dirut BRI

2.Menteri Investasi

3.Menkeu

4.OJK

bahkan presiden agar dana tersebut segera bisa digunakan membangun negara kesatuan Republik Indonesia disaat pademi baik kesehatan dan peningkatan ekonomi terangnya ( Rois h)