Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 31 Juli 2021, 4:50:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-31T09:50:21Z
BERITA POLISINEWS

Kabid Humas Polda Jateng : Pelaksanaan Vaksinasi di Banyumas Terapkan Prokes Ketat

Advertisement


BANYUMAS,MATALENSANEWS.com– Dalam Rangka 30 Tahun mengabdi, Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 91  Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah bersama TNI, Pemkab Banyumas dan juga Instansi terkait melaksanakan Kegiatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Banyumas. 


Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 91. 


Selain di Polresta Banyumas  juga dilaksanakan vaksinasi di Polsek Jajaran  serta di Unsoed Purwokerto yang ada di Kabupaten Banyumas, ujar Kombes Pol M. Firman 


Kombes Pol M. Firman juga menjelaskan dalam pelaksanaan di lapangan, panitia sudah setting lokasi dan juga selalu kami ingatkan kepada peserta untuk menerapkan protokol kesehatan. Seperti jaga jarak saat antrian, panitia juga menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, ungkapnya. 


Adapun jumlah vaksin yang  di siapkan sebanyak 4.000 vaksin, di Polresta Banyumas  sebanyak 1.240  Vaksin, di 27  Polsek masing-masing  100 Vaksin  dan di Unsoed Purwokerto sebanyak 60 Vaksin  . 


Dinda salah satu mahasiswi fakultas Hukum Unsoed yang ikut vaksinasi menyampaikan terimakasih kepada Polresta Banyumas

"Terimakasih bapak Kapolresta Banyumas atas vakusinnya bagi mahasiswa".

   

Sementara di tempat terpisah Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy, mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi di Banyumas yang Berjalan tertib dan lancer 


“Saya mengapresiasi pelaksanaan Vaksinasi di beberapa tempat di Banyumas berjalan tertib dan lancer,  terkait adanya foto foto yang beredar dan postingan ketidak tertiban menjadi evaluasi, terimakasih atas informasinya  dan kegiataan vaksinasi hari ini berjalan sangat tertib”, kata Kabid Humas Polda Jateng 


Kabid Humas Polda Jateng menambahkan bahwa Masyarakat mulai tumbuh kesadarannya dan berbondong bondong daftar vaksin. Kami tetap berpesan agar tertib dan tetap terapkan prokes , Mudah-mudahan Covid segera berakhir di wilayah kita, tutupnya.(Wahyu Nugroho)