Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 31 Juli 2021, 3:59:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-31T08:59:37Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Kendal Pantau Langsung Vaksinasi Massal di Pasar Sehat Weleri 2 Penyangkringan

Advertisement


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Kunjungan Kapolres Kendal di posko pasar sehat dalam rangka vaksinasi massal kepada para pedagang dan masyarakat yang akan ke pasar, bertempat di Pasar Desa Penyangkringan Pasar Weleri 2, Jumat (30/7/2021) Pukul 10.30 Wib.


Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Kendal, Kabag Ops Polres Kendal, Kabag SDM Polres kendal, Kasat IK Polres Kendal, Kasat Binmas Polres Kendal, Kasi Propam Polres kendal, Kapolsek Weleri, Danramil Weleri yang di wakili Peltu Iwan H, Kades Penyangkringan Aries, S, petugas nakes Puskesmas Weleri 1.


Dalam sambutannya Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan hal-hal dan ucapan terimakasih kepada semua pihak, yang telah membantu berdirinya posko pasar sehat sebagai antisipasi apabila sewaktu pelaksanaan vaksinasi massal.


"Vaksin massal bisa dilaksanakan di posko pasar sehat, dengan pertimbangan bahwa pedagang tidak menutup tokonya tetapi butuh waktu sebentar untuk vaksin," jelas Kapolres Kendal.

 

"Demikian yang dapat kami sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat bagi warga masyarakat Kecamatan Weleri, khususnya di kompleks pedagang kios Desa Penyangkringan dan pasar Weleri," pungkasnya. (Budi)