Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 31 Juli 2021, 1:15:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-31T06:15:16Z
BERITA POLISINEWS

Kapolsek Nguter Bersama Tim Jemput Seorang Warga Terkonfirmasi Covid 19

Advertisement


SUKOHARJO,MATALENSANEWS.com - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jateng, dipimpin Kapolsek Nguter, AKP Maryana,SH bersama Danramil dan Plt Sekcam Nguter melakuan penjemputan terhadap warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sabtu (31/7/2021).


Surati perempuan, warga Desa Nguter Kecamatan Nguter terpaksa dijemput Satgas Penanganan Covid-19 kecamatan untuk dibawa ke RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo dengan menerapkan prokes dan pengawalan mobil patroli Polsek Nguter.


"Disini kami membantu melakukan penjemputan warga positif covid-19 untuk dibawa ke RSUD Ir Soekarno," kata Kapolsek Nguter.


Lanjut dikatakan," untuk warga yang kontak erat telah melaksanakan karantina mandiri," ungkapnya.


Terkait masih terjadinya penularan Covid-19 di Kecamatan Nguter, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes Covid-19, melaksanakan 5 M dalam setiap aktifitas yakni memakai makser, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ini harus dilakukan agar memutus rantai penyebaran dan penularan covid 19.

 

(Vio Sari/Humas)