Kegiatan Patroli Skala Besar dan Baksos Di Wilayah Hukum Polres Jepara -->

Kegiatan Patroli Skala Besar dan Baksos Di Wilayah Hukum Polres Jepara

Saturday, July 24, 2021, 8:20:00 AM


Jepara,MATALENSANEWS.com-Malam hari, bertempat di lapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara, dilaksanakan Apel Patroli Skala Besar dan Baksos (bakti sosial) di wilayah hukum Polres Jepara, Jumat, 23/7/2021, Jam 20.30 s/d 22.00 WIB.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Jepara , AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., Komandan Kodim 0719, Letkol ARH Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I. Pol., PJU Polres Jepara, PJU Kodim 0719 Jepara.

Acara kegiatan juga diikuti oleh, personil Polres Jepara, perwakilan personil Kodim 0719, personil Sat Pol PP Jepara, anggota Dishub Jepara, Banser Kokam PD Muhammadiyah Jepara, Perwakilan BEM Unisnu Jepara.


Kapolres Jepara, dalam apel ini memberikan arahannya bahwa, “Kegiatan apel sekala besar malam ini, dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, terkait isu-isu gerakan aksi yang berkembang dimasyarakat terkait penolakan PPKM baik level maupun level 4,” arahannya.


“Meskipun, di Kabupaten Jepara sampai saat ini situasi aman dan kondusif, namun kita semua harus waspada. Karena, di daerah lain juga telah muncul isu-isu gerakan aksi massa penolakan pemberlakuan PPKM oleh Pemerintah,” tambahnya.


“Mari berikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kab. Jepara,” pesan Kapolres.



Selain kegiatan patroli, malam ini kita juga akan melaksanakan baksos pemberian paket sembako kepada masyarakat terdampak PPKM diantaranya para pedagang angkringan.


Kapolres juga berpesan, “Laksanakan tugas secara humanis, berikan arahan dan himbauan kepada masyarakat secara santun dan jangan melakukan tindakan provokatif yang dapat menurunkan citra negatif aparatur negara,” pesannya.


Setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan kegiatan Patroli gabungan dan Baksos, terdiri  dari 3 rayon yaitu utara, tengah dan selatan, adapun pembagian paket sembako di berikan kepada para pedagang angkringan di wilayah Kota Jepara sebanyak 80 paket.


Vio Sari / Humas

TerPopuler