Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 29 Juli 2021, 12:30:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-29T05:30:39Z
BERITA TNINEWS

Petugas Ingatkan Pedagang Pasar Tradisional

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com-Babinsa  Koramil 03 /Mojosongo Kodim 0724/Boyolali dipimpin Danramil 03 Mojosongo Kapten Inf Guntur Raharjo bersama Polsek Mojosongo beri pengertian kepada  warga  masyarakat yang beraktifitas diluar rumah terutama di Pasar Ngangkruk Desa Tambak Kecamatan Mojosongo  Kabupaten Boyolali. Kamis (29/07).


Petugas berusaha memberikan pengertian bahwa wabah virus corona yang berbahaya itu masih ada. Sebaiknya kalau beraktifitas diluar rumah mengenakan masker terlebih kepada pedagang  yang enggan mengenakan masker dengan alasan terasa panas dan susah bernafas kalau beraktifitas dengan memakai masker.

“ Mbah, Bu  sebaiknya memakai masker kalau diluar rumah karena virus corona itu masih ada.Tetap ikuti  himbauan pemerintah, contohnya sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak biar tidak terkena virus”. Kata Danramil 



Mendengar apa yang disampaikan para pedagang mengiyakan dan akan mengikuti himbauan pemerintah seperti yang disampaikan.

 “Untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil Mojosongo selalu melakukan kegiatan komsos (komunikasi sosial) bersama warga. Dengan adanya komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi dan juga bisa mensosialisasikan apa yang menjadi himbauan pemerintah mengenai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona di masyarakat,” ungkapnya.


(Agus Kemplu)