Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 30 Juli 2021, 8:26:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-30T13:26:07Z
BERITA POLISINEWS

Polres Batang Bagikan Paket Sembako dari Pemerintah untuk Petugas Kebersihan

Advertisement


Batang,MATALENSANEWS.com – Untuk membantu meringankan beban kebutuhan petugas kebersihan atau pasukan kuning, jajaran Polres Batang membagikan bantuan dari pemerintah berupa paket sembako, di lobi Mapolres Batang, Jumat (30/7/2021).

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka mengapresiasi kiprah para petugas kebersihan tetap semangat melaksanakan tugasnya meski ditengah pandemi.

“Kami bagikan paket sembako kepada 83 petugas kebersihan, tapi karena pandemi belum usai, jadi cukup dibagikan melalui perwakilan, demi menjaga disiplin protokol kesehatan (prokes),” terangnya.

Ia menerangkan, bantuan ini dari pemerintah, disalurkan langsung, kalau mungkin ada yang belum dapat, nanti kami salurkan.

“Semoga ini bermanfaat walaupun tidak seberapa dapat membantu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres mengimbau agar para petugas kebersihan tetap menerapkan prokes, selama mencari nafkah.

“Saya cuma mau titip pesan untuk jaga kesehatan diri serta keluarga dengan tetap disiplin memakai masker. Karena masker merupakan yang paling murah dalam mencegah penyebaran virus,” pungkasnya.(BUDI)