Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Minggu, 18 Juli 2021, 5:42:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-18T10:42:44Z
BERITA POLISINEWS

Polres Semarang Bagikan Bantuan Sosial Kepada PKL Di Saat Patroli di Masa PPKM Darurat

Advertisement


Semarang,MATALENSANEWS.com-Kepolisian Resor Semarang dalam melaksanakan patroli dipimpin Kasat Binmas, bagikan bantuan sosial kepada sejumlah PKL yang membutuhkan akibat dampak PPKM Darurat Sabtu (17/7/2021) malam.


Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas AKP Yamtoro Thoyip, SH

di dampingi Piket Polres Semarang, memberikan bantuan sosial  kepada PKL sebagai bentuk kepedulian Polres Semarang  kepada pedagang yang terdampak wabah virus corona (Covid-19) terutama pada saat diberlakukannya PPKM Darurat .


“ Sambil melaksanakan Patroli kami  menghimbau kepada para PKL, agar para PKL di saat PPKM darurat ini dengan tidak melayani makan di tempat dan menutup warungnya lebih awal,  kami juga memberikan bantuan sosial kepada PKL sebagai bentuk kepedulian atau kecintaan kami kepada masyarakat ” ujar Kasat Binmas.


“Sasaran kami adalah masyarakat yang langsung terdampak PPKM Darurat ini, seperti PKL/ pedagang kaki lima karena  kami merasa warga tersebut membutuhkan bantuan saat ini” lanjutnya 



Bantuan diberikan diantaranya ke pedagang  nasi goreng  di jl. Kartini,  Wahyu warga Susukan yg sedang berkemas utk menutup warungnya, dan  penjual warung kucingan di Alun-Alun Bung Karno dan  di  alun-alun  lama Ungaran  dilanjutkan di jl. Gatot Subroto ungaran, kami minta untuk menutup warungnya lebih awal yaitu mulai pukul 20.00 wib selama PPKM Darurat ini.


“Dengan bantuan ini semoga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami Polri  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tentunya juga diharapkan dapat sedikit meringankan beban mereka di saat pandemi covid 19, terutama saat diterapkanya PPKM Darurat, tutur Kasat Binmas.


Semoga bantuan ini bermanfaat buat mereka dan menghimbau kepada para pedagang/PKL utk bersabar, taat dan patuh aturan pemerintah, selama PPKM Darurat ini tetap di rumah saja serta  patuhi protokol kesehatan, Insyallah bila masyarakat patuh dan taat pandemi covid 19 ini akan cepat berlalu," tutupnya.(Guntur/Tri)


Sumber : Humas polres Semarang