Polri Peduli, Polsek Cepiring Gelar Bansos untuk Warga Terdampak PPKM Darurat -->

Polri Peduli, Polsek Cepiring Gelar Bansos untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

Friday, July 23, 2021, 3:19:00 PM


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Penerapan PPKM darurat selama hampir 2 pekan membuat warga kurang mampu yang mengandalkan pendapatan harian sangat terimbas. Bahkan banyak yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga banyak yang terpaksa berhutang.


Bentuk kepedulian dan ingin meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat, Kapolsek Cepiring Iptu Agung Setio Nugroho beserta personel Polsek Cepiring melaksanakan kegiatan bansos untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 di desa Cepiring, Kamis, 22 Juli 2021.


Kapolsek Iptu Agung Setio Nugroho mengharapkan bansos tersebut dapat meringankan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. Masyarakat yang menerima bantuan sangat berterima kasih dengan kepedulian Polri dalam memberikan bantuan tersebut.


Salah satunya ibu Sumiati warga Desa Cepiring RT 6 RW 2 sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diterima untuk keluarganya.


“Sudah sepekan sulit karena pendapatan sebagai buruh berkurang karena pandemi. Semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa kembali mendapatkan penghasilan yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.(Budi)

TerPopuler