Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 26 Juli 2021, 2:24:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-26T07:24:54Z
BERITA POLISINEWS

Polsek Limbangan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Balai Desa Limbangan

Advertisement


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksinasi massal, Kapolsek Limbngan  IPTU Rasban, SH melaksanakan kegiatan monitoring di Balai Desa  Limbangan guna pengamanan, Senin (26/7/2021).


Kapolsek Limbangan IPTU Rasban, SH menyampaikan, "Giat pemantauan dan monitoring hari ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19 sekaligus monitoring pelaksanaan PPKM Darurat dan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," kata Rasban.


Kapolsek Limbangan juga menjelaskan yang mana kemarin personil juga melaksanakan kegiatan yang sama di halaman kantor Balai Desa Limbangan, hari ini kita monitor langsung di Aula Desa Limbangan,giat vaksinasi berjalan dengan lancar dan aman.


Kapolsek Limbangan bersama Wakapolsek Limbangan serta jajarannya memonitoring langsung jalannya vaksinasi tahap II dosis II terhadap lansia dan pelayanan publik (yanblik) sedangkan penyuntikan di lakukan oleh tim Puskesmas Limbangan, kegiatan sesuai prokes Covid-19. (Budi)