Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 19 Juli 2021, 4:39:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-19T09:39:53Z
NEWSRegional

Sambut HBA Ke-61, Kegiatan Donor darah Oleh Pegawai Kejari Halsel

Advertisement


LABUHA,MATALENSANEWS.com- Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-61, Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan melaksanakan kegiatan donor darah pada hari ini (19/07/21) di Aula Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan. 


Kegiatan ini disambut antusias oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini untuk mendonorkan darah, selain itu donor darah ini juga diikuti oleh Prajurit TNI dari Kodim 1509/Labuha, anggota Polres Halmahera Selatan dan beberapa anggota Forum Wartawan Kejaksaan (FORWAKA) Halmahera Selatan.



Kajari Halmahera Selatan, Fajar Haryowimbuko, SH, MH menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan perwujudan kepudulian Kejaksaan Negeri Halsel untuk membantu  ketersedian stok darah di Kabupaten Halmahera Selatan dapat tercukup bagi mereka yang membutuhkan. 


Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan mengucapkan terima kasih kepada yang telah berpartisipasi, semoga dengan adanya kegiatan ini semakin banyak masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan yang tergerak hatinya untuk mendonorkan darah.


"Ayo donor darah! Setetes darah anda sangat berguna bagi mereka." Sebut nya.


( Jek/Redaksi)