Sambut HBA Ke-61, Kejati Malut Buka Kegiatan Vaksin & Pembagian Masker -->

Sambut HBA Ke-61, Kejati Malut Buka Kegiatan Vaksin & Pembagian Masker

Wednesday, July 14, 2021, 5:14:00 PM


MALUT,MATALENSANEWS.com- Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara DR. Erryl Prima Putra Agoes, SH., MH., didampingi Asisten Intelijen Efrianto SH., MH., Selaku Ketua HBA Ke-61, membuka kegiatan Vaksin disertai pembagian masker yang dilaksanakan di lapangan Kejati Malut, yang merupakan salah satu bentuk dukungan kejaksaan dalam penanggulangan covid- 19, yang sekaligus salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka pelaksanaan HBA Ke- 61, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Ternate. Pada hari Rabu 14 Juli 2021.



Pemberian vaksin ini ditujukan kepada pegawai Kejati Malut dan seluruh masyarakat sekitar dalam melakukan penanggulangan dampak Covid-19.


Pemberian vaksin dilaksanakan pada pukul 10:30 WIT sampai dengan pukul 14:10 WIT sebanyak 100 peserta yang dapat diberikan vaksin setelah dilakukan beberapa tahapan pemeriksaan sebelum dilakukan vaksin. 



Pelaksanaan kegiatan vaksin dihadiri oleh Walikota Ternate, Kepala Dinas Kesehatan Kota Ternate dan Direktur RSUD Kota Ternate.


Dalam kesempatan tersebut Kajati Malut menghimbau agar jangan takut untuk divaksin karena hal tersebut telah diuji dan nyatakan aman dan halal oleh pemerintah, serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkot Ternate dan seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan pemberian Vaksin ini. 


Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sumber"

Penkumkejatimalut.


(Jek)

TerPopuler