Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Minggu, 25 Juli 2021, 10:09:00 PM WIB
Last Updated 2021-07-25T15:09:56Z
BERITA TNINEWS

Satgas Pam Obvit Kodam XVI/Pattimura tiba di Kawasan industri obvitnas Pulau Obi

Advertisement


LABUHA,MATALENSANEWS.com - Satgas Pam Obvit Kodam XVI/Pattimura  telah tiba di Kawasan industri di pulau Obi Kabupaten Halsel yang menjadi Obyek Vital Nasional di Wilayah Korem 152/Baabullah dengan didampingi beberapa personel dari Kodim 1509/Labuha. Minggu ( 25/07/2021)


Satgas Pamtas Obvitnas Kodam XVI/Pattimura ini merupakan gabungan dari beberapa Satuan TNI AD di jajaran Kodam XVI/PTM, Sesuai Dengan Perintah Presiden RI dan ditindaklanjuti Oleh  Pangkotama di masing-masing Kodam Jajaran TNI AD.


Sesampainya di Wilayah Industri Obvitnas pulau Obi Kabupaten Halsel Provinsi Maluku Utara, Para Rombongan Satgas Pam Obvitnas Kodam XVI/Pattimura,  rombongan dijemput oleh beberapa perwakilan daripada PT. Harita Grup yang merupakan Objek Vital Nasional, dengan tetap mengedepankan Protkes Covid 19.



Kami selaku perwakilan dari pihak perusahaan mengucapkan selamat datang kepada rekan - rekan dari Satgas Pam Obvitnas Kodam XVI/Pattimura dan ucapan terimakasih yang mendalam kepada pimpinan TNI AD khususnya Pangdam XVI/Ptm, ucap Setiawan


Di tempat terpisah Kapten Czi Mustamin Pasiops Kodim 1509/Labuha, selaku pendamping daripada Rombongan Satgas Pamtas Obvitnas Kodam XVI/Pattimura mengucapkan selamat bertugas Satgas Pam Obvitnas Kodam XVI/Pattimura, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan selalu mengedepankan asas Humanisme,


Agar selalu tercipta keamanan dan kenyamanan di wilayah industri Obvitnas ini, yang tidak kalah pentingnya selalu terapkan Protkes Covid 19 di setiap tugas demi menekan angka Covid 19 di Wilayah Kab. Halmahera Selatan, Ucapnya.


( Jek/Red)