Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 02 Agustus 2021, 2:59:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-02T07:59:34Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Piyungan:Kami akan Senantiasa Hadir Untuk Warga

Advertisement


Kab.Semarang,MATALENSANEWS.com-Babinsa Koramil 07/Susukan mendampingi pembagian Beras kepada 225 warga Desa Payungan Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang,Senin (02/08)


Sembako dari Kemensos RI berupa 10 Kg beras untuk setiap KK, tujuannya untuk meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.


Sertu Agung mengatakan akibat dampak pandemi Covid-19, banyak perekonomian warga semakin memprihatinkan, terlebih warga kurang mampu. Mereka harus banting tulang dalam mencukupi kehidupan makan sehari-hari.


“Untung saja ada bantuan dari berbagai pihak, salah satunya bantuan dari Kemensos RI. Semoga bermanfaat bagi warga,” ujarnya.


Ditambahkan Babinsa Piyungan itu,dalam pendampingan pembagian sembako bantuan ini berharap agar sesuai tepat sasaran. Dimana benar-benar diberikan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan.


“Harapan kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pembagian bantuan sesuai sasaran dan berjalan dengan aman dan lancar. Semoga dengan bantuan ini, dapat membantu warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari hari”.imbuhnya (TRI)


sumber : Pendim0714