Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 04 Agustus 2021, 12:50:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-04T05:50:27Z
BERITA POLISINEWS

Besok, Polres Pekalongan Gelar Vaksinasi Merdeka Candi

Advertisement


PEKALONGAN,MATALENSANEWS.com- Jajaran Polres Pekalongan besok pagi, Kamis (5/8) akan menggelar Vaksinasi Merdeka Candi, dalam rangka memeringati hari kemerdekaan Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2021.


Gerakan Vaksin Merdeka Candi ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Pekalongan saja, namun serentak diseluruh Polres jajaran Polda Jateng. Kegiatan ini merupakan kolaborasi dari Polres Pekalongan, Pemerintah Daerah Kab.Pekalongan dan Kodim 0710/Pekalongan. 


Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., sangat mengapresiasi kepada seluruh stakeholder yang telah memiliki semangat bersama untuk mempercepat target dari Pemerintah terkait pembentukan Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Corona. 


"Dimana Vaksinasi Merdeka Candi ini merupakan strategi vaksinasi yang akan dilaksanakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan kita 17 Agustus. Dengan menyasar warga Kab.Pekalongan khususnya, yang belum mendapatkan suntikan vaksin," kata Kapolres Pekalongan. 


Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat, untuk tetap melakukan protokol kesehatan dengan ketat, meskipun sudah di suntik vaksin guna mencegah laju pertumbuhan Covid-19. (Budi)